Cara membuka fb yg di blockir

Di siniCara Membuka Blokir Facebook Yang block 

17 Agustus 2016 - www.indoblog.me Semoga Hari ini Anda masih bisa merasakan kemerdekaan Hati dan Salam Dirgahayu RI ke 71 Ok Bagi Anda yang Ingin Tahu Cara Membuka Blokir Facebook Yang Diblokir Teman atau lebih tepatnya sih bagaimana cara kita memblokir seseorang yang sering mengganggu di fb kita atau mungkin juga anda membenci seseorang sehingga anda ingin memutuskan berhenti berteman dengannya.

Tips Fb Lainnya: Cara Memblokir Konten Pornografi Yang Sering Muncul di Beranda Fb Kita
Rahasia Cara Memblokir Teman di Fb Terbaru 2016

Blokir memblokir pertemanan di facebook bukanlah hal asing lagi atau hal baru lagi karena ada beberapa alasan kenapa anda ingin memblokir teman di fb? mungkin anda membenci orang tersebut karena orang tersebut telah membuat hati anda terluka, dan mungkin orang tersebut sering menjelek jelekan anda dan lain sebagainya, saya tidak tahu apa tujuan anda memblokir teman di fb.

Untuk memblokir fb orang atau blokir teman di fb secara permanen atau anda hanya ingin membuka blokir saja karena anda telah ngeblok facebook seseorang dan anda ingin tahu cara menghapus blokir tersebut maka anda sudah tepat datang ke tutorial disini dan begitu juga sebaliknya jika anda ingin unblock facebook orang bisa dilakukan dengan cara yang sama dan silahkan langsung disimak:

1. Pada tahap pertama silahkan login dulu ke fb anda kemudian silahkan langsung saja masukDISINI Di sinikemudian silahkan masukan nama seseorang yang ingin anda blokir misalkan disini saya akan memblokir pengguna andi kemudian klik "BLOKIR" walaupun nama andi banyak maka nanti juga anda bisa melihat orang tersebut dari foto yang anda kenali.

Mau Blokir Fb Orang Lain Secara Permanen

2. Yang kedua maka akan muncul beberapa pilihan nama andi tadi kemudian silahkan klik blokir pada foto yang anda maksud dan jika anda ingin memblokir semua nama andi silahkan saja :) disini saya menggunakan nama andi hanya sebagai contoh saja.

Trik Cara Blokir Fb di Komputer PC Sementara

3. Selanjutnya sebelum di blokir permanen , ingat ya sob cara yang dibagikan disini adalah memblokir teman fb secara permanen, jika anda tidak ingin memblokir secara permanen mungkin anda hanya ingin memblokir pesannya saja, atau memblokir agar dia tidak bisa melihat update status kita, agar dia tidak bisa melihat kita membalas status siapa maka diaturnya pada bagian ini, jika anda ingin memblokir permanen, silahkan langsung saja klik "Blokir Andi" itu hanya contoh saja.

Blokir Fb Lewat Hp Iphone Android Tablet Samsung

4. Yang terakhir maka setelah nama nama tersebut di blokir maka kira kira akan terlihat seperti pada gambar dibawah ini, berikut adalah nama nama yang sudah saya blokir dari fb saya, dan itu hanya sebagai contoh saja kemudian jika anda ingin mencabut blokir agar anda bisa kembali berteman secara normal silahkan klik "BATALKAN BLOKIR" pada nama nama orang yang bersangkutan tersebut.

Trik Cara Buka Blokir Akun Fb Sendiri Secara Permanen

Trik Fb Lainnya: Script Fb Auto Like Terbaru 2016

Ok Guys Mungkin Itu Dulu Ya Info Dari Saya Tentang Cara Membuka Blokir Facebook Yang Diblokir Teman semoga apa yang sudah disampaikan diatas masih bisa bermanfaat untuk anda semuanya dan semoga apa yang kurang dari tulisan ini bisa secepatnya kami perbarahui dan semoga berhasil dan Wassalam

Comments

Popular posts from this blog

Cara hack wifi mudah terupdate

Sejarah Indonesia merdeka