BUG TERBARU & PAYLOAD TERBARU 4 AGUSTUS


Tutorial Lengkap !!! Mencari Bug Host All Operator Yang Masih Aktif Terbaru 2017
#####UNTUK CARA DOWNLOAD CLIK LINK , KLIK LANJUTKAN . GUNAKAN BROSER UC/CROME####
4 agustus 2017 /

POST BY RELATED
RELATED POST
3 agustus  2017
Cara Praktis Hack Password WiFi via Android
Link:download

9 Maret 2017
Update! Config Http Injector XL Jabar [RE]in Varian
download

8 Maret 2017
UPDATE! Cara Baru Membuat Config XL Fast Connect, Opok & Unlimited
download

25 Februari 2017
3 Langkah Mudah Membuat Config XL Fast Connect, Opok , Unlimited | Tutorial Terbaru 2017
Agan lagi nyari-nyari BUG HOST terbaru? yang masih aktif?. kali ini mau berbagi tips & Trik cara mencari Bug host yg masih aktif dan terbaru. Buat apa? Buat bikin config atau celah buat internetan gratis dan full speed. Simak sampai tuntas ya gan.

Banyak situs website yg menyediakan tempat untuk mengecek host yg bisa di jadikan bug. Sebagai rujukan buat mencari bug operator situs resmi setiap operator kita harus tau dulu, ini website resmi operator di indonesia :


Baca Juga : Panduan Lengkap Konfigurasi HTTP Injector di Android



Berikut beberapa metodenya :
1. Melalui dnsdb.org

Misalnya, Saya menggunakankartu XL / Axis. Situs remi XL / Axis adalah xl.co.id maka tinggal kita edit URLnya jadi xl.co.id.dnsdb.org. Nanti akan muncul banyak domain yg berkaitan dengan situs resminya. nah itulah bug hostnya.
 Bisa anda dapat kan bug&pyload nya di sini:download






2. Melalui atsameip

Langsung aja kunjung situsnya atsameip. Nanti akan muncul tampilan seperti di gambar bawah. Perhatikan teks yg berwarna hijau, itulah bug-bug operator. tinggal di tes aja masih aktif atau udah coid.







3. Melalui Port Check

Apa yang dimaksud dengan Port Check? mungkin anda ingin bertanya atau masih belum paham manfaatkan dalam dunia internet gratis, baik disini saya akan berikan gambarannya contohnya silahkan masukan bug host milik anda, silahkan kunjungi Port Check DISINI kemudian silahkan isikan datanyanya kemudian klik “Begin Port Check”.






Baca Juga :
Mengenal Metode HTTP Header Internet Gratis


Starting Nmap 7.01 ( https://nmap.org ) at 2016-09-16 01:19 CDT
Nmap scan report for indosatooredoo.com (114.4.66.58)
Host is up (0.26s latency).
PORT STATE SERVICE VERSION
21/tcp filtered ftp
22/tcp filtered ssh
25/tcp filtered smtp
80/tcp open http Microsoft HTTPAPI httpd 2.0 (SSDP/UPnP)
443/tcp open ssl/http Microsoft HTTPAPI httpd 2.0 (SSDP/UPnP)
3389/tcp filtered ms-wbt-server
Service Info: OS: Windows; CPE: cpe:/o:microsoft:windows
Service detection performed. Please report any incorrect results at https://nmap.org/submit/ . Nmap done: 1 IP address (1 host up) scanned in 18.79 seconds
Dari data Quick Nmap Port Check diatas bisa kita simpulkan bahwa TCP Open pada port 80 dan 443 dan ini adalah salah satu asumsi dasarnya dalam penggunaan portnya yaitu port 443 dan saya kira pasti anda juga menggunakan Secure Shell (SSH), VPN (Virtual Private Network) dengan port 443 dan itu adalah salah satu asumsi kenapa koneksi ssh saat ini banyak menggunakan port 443 yang dimana asumsi tersebut berdasarkan outpout stream dari TCP Bug servernya.

Lalu kemudian anda silahkan perhatikan pada transkrip atau pada server info diatas tertulis jelas “Windows” dan ini adalah salah satu asumsi atau petunjuk yang bisa kita gunakan untuk menyuntikan CRLF (Carriage Return = CR = #13 = \r\n) dan (Line Feed = LF = #13 = \n\r), dan kemudian anda bertanya apakah ada patokan khusus tentang menyuntikan string CRLF tersebut dan pada dasarnya iya memang kemudian anda perhatikan sekali tentang SERVER INFO “Windows” dan saya pastikan server windows lebih dominan menggunakan serangan #13#10 = \r\n = CRLF dan kenapa bisa begitu? pemahaman tentang CRLF Injection silahkan dibongkar lagi di artikel selanjutnya.



A. Subnet Lookup

Kemudian kita juga akan melakukan look up data dari situs tersebut kemudian data sederhananya adalah: 192.168.1.0/24 , 192.168.1.0 255.255.255.0 , 10.10.0.0/16 maka dengan begitu maka anda punya patokan untuk melakukan lookup host pada suatu bug server contohnya silahkan langsung saja kunjungi online toolsnya DISINI kemudian sdownload payload

Comments

Popular posts from this blog

Cara hack wifi mudah terupdate

Sejarah Indonesia merdeka